Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Paket Internet Murah simPATI GIGAMAX

Ini Dia Paket Internet Murah simPATI GIGAMAX

#GoDiscover simPATI GIGAMAX, paket maksimal untuk internetan cepat tanpa risiko dengan kuota hingga 50GB, nelpon dan sms sepuasnya, serta ribuan film dan serial TV dari HOOQ dan VIU!
Ini Dia Paket Internet Murah simPATI GIGAMAX
Apabila pelanggan simPATI GIGAMAX ingin menambah kuota untuk konten video, tersedia pilihan paket Add-On khusus konten video yg bisa sobat pilih sesuai kebutuhan.

simPATI Motorbaik Adventure 2016 adalah kegiatan touring 9 baikers dengan rute dari Jakarta menuju Jogjakarta. Selain perjalanan seru, para baikers juga akan melakukan berbagai kegiatan sosial di kota-kota yg mereka lewati.

Semua cerita seru perjalanan dan aktivitas mereka bisa dilihat secara live broadcast di akun Twitter @simPATI. Pastikan sobat menyimak live broadcast mereka, karena setiap harinya akan ada surprise giveaway dari simPATI!

Follow akun Twitter @simPATI untuk jadwal live broadcast dan info kuis!

Perjalanan Tanpa Risiko Bersama simPATI GIGAMAX

 Sebelum memulai perjalanan, para baikers akan mengaktifkan paket simPATI GIGAMAX, paket maksimal berkualitas terbaik, yg koneksi 4G cepat dan kuota besarnya akan mempermudah perjalanan dan live broadcast.
Keterangan:
  • Ekstra kuota pulsa TSEL cuma bisa digunakan untuk nelpon dan SMS ke sesama Telkomsel, berlaku pada pukul 00:00-12:00 selama 7 hari sejak pembelian paket
  • Kuota Reguler: Kuota Flash yg bisa digunakan pelanggan untuk mengakses internet secara bebas tanpa terikat kuota dari konten tertentu
  • Kuota 4G: Kuota yg cuma bisa digunakan pada jaringan 4G Telkomsel. Bisa digunakan untuk akses internet apapun, tidak terkait dengan konten
  • Kuota Konten: Kuota untuk mengakses konten layanan HOOQ melalui semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G)
  • Cek ekstra kuota Pulsa Nelpon dan SMS Telkomsel: *888*2*2*4# (cuma berlaku saat periode ekstra kuota masih aktif, mulai pukul 00.00 – 12.00)
  • Fitur 4G bisa digunakan di kota: Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar, Lombok, Manado, Batam, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, dan kota-kota 4G lainnya
  • Cek kuota hubungi: *999*1#
Sumber: www.telkomsel.com

Post a Comment for "Ini Dia Paket Internet Murah simPATI GIGAMAX"