Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Agar Kartu Sim Mendapat Sms Promo dari Telkomsel

Cara Gampang Agar Kartu Sim Mendapat Sms Promo dari Telkomsel

Cara Gampang Agar Kartu Sim Mendapat Sms Promo dari Telkomsel
Cara Gampang Agar Kartu Sim Mendapat Sms Promo dari Telkomsel - Hingga sekarang saingan antara operator telekomunikasi amatlah panas, banyak promo yg gencar di lakukan demi memikat para pemakai. Mulai dari promo nelpon gratis, nelpon murah, sms gratis, dan juga internet murah. Seperti halnya Telkomsel yg membuat Promo Paket Internet Murah dengan memilih secara acak pemakainya. Dengan mengirim sms promo, maka pelanggan di beritahu utk dapat membeli paket internet murah selama waktu yg di tentukan.

Mendapat sms promo dari telkomsel amat di tunggu-tunggu oleh para pemakai di Indonesia. Promo sms/telpon bahkan promo internet murah selalu di berikan sama operator utk pelanggan yg setia.

Jadi Bagaimana Supaya Sim Card Mendapatkan Sms Promo Tarif Murah?

Beredar informasi bahwa utk dapat mendapat sms promo haruslah nomor lama. Namun enggak menutup kemungkinan kalo nomor baru pun dapat langsung mendapat sms promo. Hingga saat ini belum ada cara utk membedakan mana SC yg dapat mendapat promo murah tersebut.

Ciri-Ciri Sim Card Yang Dapat Mengaktifkan Paket Murah

 Utk Sim Card yg dapat mengaktifkan paket murah ternyata mempunyai ciri-ciri tersendiri, dan sobat dapat mengeceknya sendiri. pengen tau caranya gimana? simak cara yg dapat sobat lakukan utk mengecek Sim Card yg dapat mengaktifkan paket murah.

Pertama sobat dapat cek melalui dial ke *363#, kalo Sim Card sobat termasuk SC beruntung maka akan tampil seperti ini

Ciri-Ciri Sim Card Yang Dapat Mengaktifkan Paket Murah

Dari ke 3 contoh diatas terlihat Sim Card yg berbeda dengan promo yg berbeda pula. Itu membuktikan bahwa Telkomsel terbukti memberikan promo tarif murah terhadap pelanggannya.

Sekarang tinggal sobat yg cek langsung Sim Card yg sedang digunakan saat ini, jika ternyata mendapat promo, maka selamat karna itu artinya sobat beruntung.
Utk yg belum mendapat promo seperti diatas.

Baca juga:

Cara Gampang Agar Kartu Sim Mendapat Sms Promo dari Telkomsel

Sobat dapat melakukan cara ini agar medapat kesempatan mendapat sms promo. Namun cara ini enggak 100% dapat berhasil, tapi boleh juga di coba siapa tau beruntung.
Yg harus sobat lakukan adalah:
  • Membeli Simcard baru
  • Lalu di isi pulsa minimal 300rb
  • Pasang Simcard pada HP 2G
  • Jangan dulu di pakai internetan hingga waktu 6 bulan
  • Setelah 6 bulan, sobat dapat cek di *363#
  • Berdo'a setiap saat mudah-mudahan eksperimen sobat berhasil
Demikianlah ulasan singkat kami tentang Cara Gampang Agar Kartu Sim Mendapat Sms Promo dari Telkomsel, semoga dapat bermanfaat utk sobat pembaca semua. semoga sukses.

Sumber: https://cdmchannel.blogspot.co.id

5 comments for "Cara Gampang Agar Kartu Sim Mendapat Sms Promo dari Telkomsel"

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete
  2. Kok belum juga di cantumin link sumbernya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan aku juga gak tau nii linknya dari mana soalnya aku baru aja belik blog ini 4 hari yang lalau,

      Delete
  3. Replies
    1. maaf gan aku juga gak tau nii linknya dari mana soalnya aku baru aja belik blog ini 4 hari yang lalau

      Delete