Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Cara Internet Gratis di Android Yang Gampang Digunakan

Beberapa Cara Internet Gratis di Android Yang Gampang Digunakan

Beberapa Cara Internet Gratis di Android Yang Gampang Digunakan
Beberapa Cara Internet Gratis di Android Yang Gampang Digunakan - Internet gratis saat ini banyak dicari khususnya pengguna smartphone Android. Ini disebabkan kebanyakan aplikasi Android menggunakan data internet. Jadi akan memakan banyak data intenet yg berdapak borosnya kuota. Buat yg punya penghasilan besar cara internet gratis ini enggak diperlukan, tapi bagi yg uangnya pas-pasan / buat yg masih sekolah ini cukup menarik sekali. Ane sendiri mengenal internet gratis dari tahun 2009. Dulu ane sendiri enggak dapat cara mengatur smartphone agar dapat internet gratis, setelah baca-baca artikel di google akhir ane sendiri dapat mengaturnya.

Smartphone yg ane gunakan dulu hanya Sony Ericson K500 dan J103 nite OS Java. Mengatur smartphone agar dapat internet gratis dulu lebih gampang dari pada sekarang. Waktu itu kita hanya perlu bug dari layanan seluler dan memasukannya di Opera Mini Handler udah dapat internet gratis baik browsing / download. Bagi kecepatan download jg kenceng.
Internet Gratis di Android
Untuk sekarang ini kalau mengatur internet gratis emank sedikit susah, tapi dengan usaha memanfaatkan kelemahan keamanan pelayanan seluler pasti dapat. Di bawah ini ane bakal menyampaikan beberapa cara internet gratis di Android yg saat ini banyak digunakan.

Baca juga artikel Lainnya:

Beberapa Cara Internet Gratis di Android Yang Sering Digunakan 

  • Cara internet gratis di Android menggunakan Simple Server - Simple server adalah salah satu aplikasi yg banyak digunakan para pecinta internet gratis. Karna dengan aplikasi ini seseorang dapat mengakses internet tanpa menggunakan pulsa / kuota. Aplikasi ini fungsinya bagi mengalihkan koneksi dari pengguna internet ke penyedia layanan internet. Aplikasi ini sebelumnya cukup tenar di pengguna symbian. Karna sekarang symbian kalah dengan android maka aplikasi ini pun di buat bagi sistem android jg. Download aplikasinya di SINI.
  • Cara internet gratis di Android menggunakan Psiphon - Psiphon yaitu aplikasi Android yg fungsinya mengalihkan IP Adddress. Selain mengalihkan IP Address Psiphone dapat digunkan bagi internet gratis di beberapa operator di Indonesia. Kemudian Download Aplikasinya di Play Store
  • Cara internet gratis di Android menggunakan SSH (Secure Shell) - Sebelum smartphone Android populer seperti saat ini SSH banyak digunakan bagi internet gratis di komputer. Karna saat ini pengguna smartphone Android cukup banyak aplikasi SSH dibuat bagi smartphone Android jg. Bagi yang belum punya aplikasi download SSH Tunnel nya di Google Play di SINI
  • Cara internet gratis di Android menggunakan VPN (Virtual Private Network) - Dari namanya udah kelihatan fungsi VPN ini yaitu bagi menyamarkan IP pada sebuah jaringan komputer baik secara WAN / LAN. Dalam kasus ini banyak aplikasi VPN seperti OpenVPN yg dapat di gunakan internet gratis menggunakan VPN. Download aplikasi langsung Play Store di SINI
  • Tambahan terbaru : Cara internet gratis di Android menggunakan HTTP Injector - Http injector yaitu aplikasi yg menggabungkan akun SSH, bug operator dan payload. Cara ini sekarang cukup banyak digunakan. Apabila sobat berminat menggunakan cara ini silahkan masuk ke SINI.
Demikianlah ulasan singkat ane tentang Beberapa Cara Internet Gratis di Android Yang Gampang Digunakan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat pembaca.

Post a Comment for "Beberapa Cara Internet Gratis di Android Yang Gampang Digunakan"