Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menggunakan HTTP Injector Android Buat Internet Gratis

Cara Mudah Menggunakan HTTP Injector Android Buat Internet Gratis

Cara Mudah Menggunakan HTTP Injector Android Buat Internet Gratis
Cara Mudah Menggunakan HTTP Injector Android Buat Internet Gratis - Pengertian HTTP Injector yaitu aplikasi android yg digunakan buat menjalankan SSH  (Secure Shell) / VPN (Virtual Private Network) yg dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan koneksi yg aman. Selain pengaturan akun SSH di dlm aplikasi ini ada jg Payload Generator yg fungsinya buat menghasilkan metode payload yg digunakan buat internet gratis. Selain itu tersedia jg alat pendukung lain seperti IP Hunter dan HOST Checker. IP Hunter digunakan buat mengganti Proxy asli dr penyedia layanan operator.

Saat ini http injector banyak digunakan buat menghasilkan internet gratis. Aplikasi ini dapat digunakan buat semua operator yg ada di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (3) dan lainnya. Tentunya membutuhkan pengaturan khusus buat dapat berfungsi menghasilkan internet gratis. Perlu sobat ketahui, bahwa setiap operator pengaturannya berbeda. Sobat dapat menggunakan aplikasi ini meskipun hp adroid sobat belum / tanpa root dulu. Berikut ini cara menggunakan HTTP Injector Android :
  • Download aplikasi http injector langsung dr Playstore, / klik di SINI
  • Setelah di download lalu install aplikasi http injector di android sobat. tampilan pertama seperti gambar di bawah ini
http injector di android
  • Selanjutnya kita atur payloadnya. Buat lebih mudah kita gunakan Payload Generator. Caranya klik menu di samping tulisan HTTP Injector. Lalu pilih Payload Generator (Penghasil Payload). Tampilannya seperti gambar di bawah. Buat pengaturannya yg perlu kita isi sbg berikut :
  1. URL/Host : Isi bug operator (contoh buat indosat saat ini yg work facebook.com)
  2. Request Methode : Pilih CONNECT
  3. Query Method : Pilih Front Query
  4. Extra Header: pilih Online Host
Extra Header: pilih Online Host
  • Selanjutnya klik Generate Payload, dan payload akan berhasil di isi. Buat remote proxy buat indosat : 10.19.19.19:8080 (sesuai proxy operator)
  • Sekarang ke pengaturan SSH. Masuk pengaturan ssh yg ada di menu samping tulisan HTTP Injector. Pengaturannya seperti di bawah ini :
  1. SSH Host : Isi dng host SSH yg sobat buat
  2. SSH port : standartnya menggunakan 443, tapi tergantung ssh yg sobat buat jg
  3. Username : isi username ssh
  4. Password : isi password ssh
  5. Apabila udah selesai sentuh kembali.
host SSH
  • Sekarang klik Mulai (Start), buat melihat koneksi / enggak silahkan buka tab LOG. Apabila terkoneksi akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan akan muncul kunci di dekat jaringan.
HTTP Injector Android Buat Internet Gratis
  • Apabila koneksi gagal silahkan tambahkan IP Hunter, buat indosat biasanya menggunakan IP 100 buat xl 10. Sobat jg dapat mencentang DNS Google buat menyembunyikan bug.
Baca juga:

Supaya lebih mudah ane kasih master config http injector yg enggak di kunci. sobat tinggal edit saja sesuia bug operator dan akun ssh yg masih aktif. Config ini ane buat dng operator indosat, jadi buat operator lain silahkan di sesuaikan proxy nya. silahkan download di SINI confignya

Demikianlah ulasan singkat ane tentang Cara Mudah Menggunakan HTTP Injector Android Buat Internet Gratis, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat pembaca.

Post a Comment for "Cara Mudah Menggunakan HTTP Injector Android Buat Internet Gratis"