Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 2GB Hanya 1000 Rupiah

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 2GB Hanya 1000 Rupiah
PAKETKUOTAMURAH.XYZ ~ Hay Temen2 semua pada kesempatan kali ini ane mau menshare info lagi ini tentang paket internet murah telkomsel terbaru dng harga yang sangat murah. Cukup dng seribu rupiah temen2 sudah mendapatkan kuota internet sebesar 2GB. Kelebihan paket data ini bukan dng harganya yang murah aja lho.. tapi paket ini juga support di jaringan 3G & 4G, enggak ada pembagian. luar biasa bukan? Informasi ini ane dapatkan dari sosmed. Btw udah lama ya ane enggak bagi-bagi info paket data murah lagi di blog yg sederhana ini. saking lamanya sampe bingung mau rangkai kata-kata pembuka di postingan ini.

Paket Data Murah Telkomsel Terbaru dng harga 2GB 1RB rupiah ini work di semua kartu telkomsel lho gan. Mulai dari kartu As telkomsel, kartu SimPATI & Simpati LOOP. Tapi satu hal yang harus temen2 ingat :). Semua paket murah telkomsel enggak semua orang mendapatkannya. Hanya orang-orang beruntung yang bisa membeli paket-paket internet murah tsb. Mungkin aja temen2 termasuk salah satu dari orang-orang yang beruntung tsb. Apa salahnya untuk dicoba kan.. cuma tinggal ketik atau dial doank kok. Kita enggak akan pernah tau jika belum mencobanya.

Oke Temen2 sekalian, enggak perlu kita perpanjang pembiTipsan lagi langsung aja kita simak bagaimana Tips daftar paket telkomsel 2GB 1Rb rupiah nya.
Cara Daftar Paket Murah Telkomsel 2GB 1000

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 2GB Hanya 1000 Rupiah

  • Sediakan kartu perdana telkomsel pastinya. Boleh kartu as, kartu simpati atau kartu loop.
  • Akses atau Dial kode *363*95#
  • Nanti akan muncul notice di layar "Anda akan mengaktifkan paket 2GB 3G/4G seharga Rp. 1rb". Maka temen2 pilih 1. YA.
  • Tunggu balasan sms dari 3636 atau notice lainnya
Giman temen2 sekalian? mudah sekali bukan cara daftar paket telkomsel 2GB seharga 1000 rupiah nya. Oke temen2 sekalian sampai disini dulu ya pembahasan paket internet murah telkomsel 2017 atau mungkin bisa aktif sampai 2018. Ane ijin pamit dulu, jika ada yang ingin ditanyakan atau mungkin ada yang kurang dimengerti silahkan tinggalkan pertanyaan tentang paket data murahnya di kolom komentar. Semoga sukses selalu. Bye

Catata : Apabila ada noticem, maaf anda enggak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda enggak terdaftar" Atau " Maaf, Anda enggak dapat mengaktifkan EXSTRA 2GB karena enggak terdaftar di program ini". itu di berarti temen2 enggak bisa membeli paket tsb. Temen2 bisa mencoba promo telkomsel yang lainnya. Atau Cek Paket Murah Telkomsel Murah Lainnya Disini.

Demikianlah ulasan singkat tentang Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 2GB Hanya 1000 Rupiah, semoga penjelasan kami ini dapat bermanfaat untuk temen2 semua.

Post a Comment for "Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 2GB Hanya 1000 Rupiah"