Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengembalikan Paket Promo Internet Yang Telah Hilang

Terkadang ada beberapa kartu sakti dan tiba-tiba promo kartu tersebut jadi hilang, up-jangan kuatir Simak keterangnnya di bawah sini!

Pertanyaan banyak orang KENAPA KOK KARTU SAKTI SAYA TIBA TIBA HILANG, Biasanya kartu beginian hanya ada di kartu Telkomsel. Kesaktian yang di unggulkan dengan promo rame internet kini tiba-tiba hilang dan berganti ke promo yang lain kan sebel ya gak.
Telkomsel terkadang mengacak nomor-nomorsecara acak dan Memang kesaktian kartu telkomsel tidak semua bisa karena promo hanya untuk nomor-nomor tertentu yang beruntung saja.

Cara Agar Promo Super Internet Tidak Hilang
Bagi kamu yang sayang dan tidak mau kehilangan kesaktian yang dimiliki kartu sim kamu, ada beberapa pantangan dan beberapa khal yang harus di lakukan. Diantaranya adalah

  1. jangan biarkan kartu sakti kamu masuk ke 'Masa Tenggang' jaga masa aktif agar kartu tidak hangus.
  2. Kemudian pertahankan paket data yang ada, agar terus berlangganan. Jika kamu membeli paket yang 50rb/8GB maka pastikan setiap bulan pulsa kamu mencukupi agar paket bisa perpanjang otomatis OK. 

Kesalahan yang harus di hindari adalah Agar Promo Super Internet Tidak Hilang
Patal Membiarkan paket habis sampai melewati batas masa aktif, dan akhirnya saat mau dial *363# maka paket promo rame internet telah lenyap.

Untuk Cara Mengembalikan Paket Promo Internet Yang Telah Hilang
Jika terlanjur paket rame internet kamu hilang, maka yang harus di lakukan adalah

  • Pertama jangan dulu terburu-buru mengganti kartu dengan kartu baru, Karena ada kemungkinan paket promo akan kembali tunggu dalam 2-3 minguan.
  • Dan terahir untuk sementara waktu gunakan kartu tersebut hanya untuk sms dan telpon saja. Kalo bisa pindahkan dulu ke HP jadul yang Tidak bisa internetan dulu.


Cara selanjutnya adalah banyak banyak-banyak berdo'a semoga promo paket internet cepat kembaliseperti semula, ok sekian dari saya semoga tipsnya berhasil ya gan, kalo berhasil bagi keteman teman kamu ilmunya ya.
thanks.

Post a Comment for "Cara Mengembalikan Paket Promo Internet Yang Telah Hilang"