Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Beli Paket Internet Telkomsel Murah 20RB Dapat 3GB

Cara Mudah Beli Paket Internet Telkomsel Murah 20RB Dapat 3GB

Cara Mudah Beli Paket Internet Telkomsel Murah 20RB Dapat 3GB
Cara Mudah Beli Paket Internet Telkomsel Murah 20RB Dapat 3GB - Hallo sobat dumay semua, bagaimana stok kuota internet sobat kini masih banyak gak, Kalau mau habis berarti sobat gak salah baca postingan CDM kali ini. Soalnya kini ane akan menjelaskan Cara Mudah Beli Paket Internet Telkomsel Murah 20RB Dapat 3GB. Maaf kalau sobat bukan pengguna telkomsel nyimak aja dulu yah. Ok bagi sobat yg enggak sabar ingin tau bagaimana sih Cara Mudah Beli Paket Internet Telkomsel Murah 20RB Dapat 3GB?

Pertama-tama harus punya kartu sim simPATI atau LOOP atau bisa kartu juga As. Kemudian pastikan kartu sim sobat sudah pernah dapat sms promo dari operator. Contoh saya punya kartu LOOP pernah dapet sms promo paket internet murah. Maaf sms nya engak bisa di tampilkan, soalnya sudah di hapus.
  • Apabila kartunya sudah siap sobat tekan *550*790#
  • Lalu pilih no 1. Paket Internet 30 Hari
  • Kemudia pilih no 3. Rp20Rb/3GB/30hr
  • selanjutnya tunggu sms dari 3636, kalau misalkan kartu sobat enggak bisa membeli paket ini maka jawaban sms nya seperti ini:
"Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor anda tidak terdaftar."
Namun apabila nomor sobat beruntung, maka akan ada sms seperti ini dari 3636

"Sobat akan berlangganan paket Rp.20000 utk 3 GB/30 hari. Apabila setuju balas  FLASH<spasi>YA kirim ke 3636 utk melanjutkan.Paket diperpanjang pada akhir masa aktif dng tarif sesuai lokasi Sobat. Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian.Info detail tariff lihat di Tsel.me/internet "

Sobat bisa balas dng ketik: FLASH YA kirim ke 3636. Dan ada jawaban seperti ini:

"Selamat Paket Flash 3 GB/30 hari Rp.20000 tlh diaktifkan, berlaku s/d tgl 23/03/2016 pk. 23:59. Cek status atau berhenti berlangganan melalui *363#. Paket otomatis diperpanjang pada akhir masa aktif dng tarif sesuai lokasi Sobat. Info detail tarif lihat di Tsel.me/SP"

Contohnya seperti ini:
Cara Mudah Beli Paket Internet Telkomsel Murah 20RB Dapat 3GB
Silahkan sobat langsung coba cara diatas, enggak semua kartu sim bisa. Bukan cuma paket 20rb aja tapi sobat bisa juga pilih paket kombo, paket 50rb/30hr atau juga paket 90hr. Coba aja semua, siapa tau berhasil. Atau coba juga yg ini Cara Beli Paket Murah Telkomsel

Demikianlah penjelasan singkat kami tentang Cara Mudah Beli Paket Internet Telkomsel Murah 20RB Dapat 3GB, semoga informasi ini dapat berguna untuk sobat sbg referensi ketika mengunjungi lokasinya. Semoga sukses untuk sobat pembaca semua, jangan lupa share ke temen-temennya ya..

1 comment for "Cara Mudah Beli Paket Internet Telkomsel Murah 20RB Dapat 3GB"

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete